KARYA TULIS


Prakarta

   Puji dan syukur senantiasa penulis panjatkan kehadirat Allah Swt ,karena hanya dengan izin-Nya penulis dapat menyelesaikan tulisan ini untuk kalian semua penulis cintai. Tulisan ini penulis susun sebangai panduan kalian dalam kesuksesan masa depan.
   Tak berlebihan kiranya jika penulis berharap tulisan ini benar-benar bisa menjadipanduan kalian dalam kesuksesan di masa depan, sehingga tidak ada ladi ganjalan untuk kita tidak bisa sukses. Pesan penulis, janganlah pernah putus asa dalam belajar karena semua pasti bisa asal kita mempunyai semangat dan kemauan.

   Penulis menyadari adanya kekurangan dalam menyajikan tulisan ini. Atas kekurangan tersebut, penulis mengharapkan kritik dan saran dari teman semua demi perbaikan penyajian tulisan ini pada masa mendatang.
Terima kasih.








Pentingnya Peran Orang Tua

  Didalam kehidupan kita, didalam menjalankan kehidupan seorang anak sangat memerlukan pehatian orang tua. Orang tua sangat perperan penting dalam kehidupan anaknya. Terutama didalam menjunjung tinggi prestasi anaknya.
  Prestasi dapat di artikan sebagai usaha yang di lakukan anak yang dapat membuahi hasil yang sangat sempurna. Apabila orang tua belum memberi perhatian yang cukup kepada anaknya, anak belum bisa sepenuhnya mendapatkan prestasi yang cemerlang.
  Perhatian orang tua di ibaratkan seperti nasi dan piring. Ikatan marekan sangatlah erat. Dikatakan dia piring apabila telah di isi oleh nasi, begitu juga dengan seorang anak dikatakan dia dapat berprestasi apabila orang tua mereka dapat memberi perhatian yang cukup kepada anak.


  Disamping itu, perhatian orang dapat di picu dengan sikap anaknya yang taat. Semua orang tua pasti mengiginkan anaknya patuh terhadapnya dan juga terhadap agama. Banyak anak yang terlantar akibat perhatian orang tua yang amatlah sangat kurang, sebagai contoh dapat kita liat dan temukan di tepi-tepi jalan raya banyak anak yang pergi meminta-minta (mengemis). Mereka di buang oleh orang tua nya akibat tiadanya biaya untuk mengurus anak-anak nya. Akibatnya mereka terlantar, tidak mendapatkan kehidupan yang layak seperti mempunyai pendidikan yaitu bersekolah seperti anak-anak lainnya.


  Dalam hal ini menyimpulkan bahwa peran dan perhatian orang tua sangat penting. Anak akan di katakan sukses apabila orang tua dapat memperhatikan anaknya dengan baik.











Sumber gambar : http://www.google.co.id/search?q=mahasiswa+berprestas








Created : Elsha Anggelina


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar