5 Hal yang Bermanfaat Dari Nge-Blog

Kegiatan nge-blog bila kita lakukan dengan sepenuh hati akan memberikan manfaat bagi diri kita di antaranya:

1.  Mengisi waktu supaya tidak sia-sia.

Rutinitas yang membosankan dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terkadang membuat kita jenuh menjalaninya. Banyak waktu yang kita habiskan tidak terasa lewat begitu saja tanpa ada hasil dan manfaat yang didapat. Maka dengan nge-blog adalah solusi cerdas untuk mengisi waktu supaya tidak sia-sia. Karena dengan kegiatan nge-blog seperti ini bisa mengeluarkan segala apa yang kita punya seperti, kemampuan, berbagi pengetahuan, mencari pengatahuan dari blogger lain, mencari referensi ataupun hanya untuk mencari-cari kesenangan semata.

2. Mengali potensi diri.

Kadang kegiatan apapun yang kita tuliskan diblog, karena seringnya dishare dengan pengunjung, dalam jangka waktunya akan menemukan apa yang ada pada diri kita, seperti halnya potensi yang tadinya kita miliki muncul kembali, ataupun menemukan jati diri. Ini tidak lain karena dengan kegiatan nge-blog.
3. Mencurahkan semua keluh kesah.

Saat hati ini gelisah, saat orang-orang terdekat dengan kita menjauh dan mereka tidak mau mendengarkan dan ikut merasakan apa yang kita rasakan saat ini, ke tempat mana lagi kita membawanya supaya semua keluh kesah, kesedihan yang sedang hinggap itu keluar di diri kita, yaitu tadi dengan nge-blog. Dengan kegiatan nge-blog kita bisa melepaskannya, supaya didengar, dibaca, dan ikut dirasakan sama orang-orang yang mau membaca apa yang sedang kita rasakan.

4. Membranding diri kita diinternet.

Bila kita sudah banyak relasi dari internet, dan pengunjung mau membaca semua tulisan yang kita share, ini akan memberikan citra yang positif dari diri kita sebagai salah satu individu sebagai komunitas di internet. Dan kehadiran kita di sini tidak sia-sia bahkan bermanfaat bagi orang lain. Maka dari itu jangan takut untuk terus berkarya menghasilkan tulisan sebanyak-banyaknya.

5. Mendapat penghasilan Rupiah/Dollar.

Dan inilah sebenarnya sebagai tujuan terakhir saya nge-blog. Saya ingin membangun kerajaan bisnis di internet dengan kemampuan yang ada, walaupun belum sepenuhnya dikatakan berhasil. Tapi dengan mencoba berbagai peluang yang ada di internet saya akan mencobanya dengan cara cara halal, legal, elegan dan terhormat. Yaitu dengan menulis, menjualkan produk orang lain, memasang iklan dan program penghasil uang lainnya.
Manfaatkanlah semua itu dengan nge-blog.


http://www.anekaartikel.com/article/5-hal-yang-bermanfaat-dari-nge-blog-195-1.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar