Cewek Perfect Tuh gimana sih ?



Oke, kali ini gw bakal ngebahas lope lope-an.. Kalo ada yang gak suka ngebaca ttg hal ini, mending gak usah di baca aja kali ya daripada gatel2 nanti bacanya.. Gw berdua bakal ngebahas mengenai cewek perfect di mata gw dan di mata anak pinguin itu (mario), sama apa beda sih pendapat gw sama dy.. Soalnya setau gw, si mario itu homo.. Siapa tau aja kan si mario justru lebih suka cewek yang keker, berotot, kumisan, punya bulu dada.. (NAJIS!)

erdhee Wrote :
Setelah muak menyebutkan wanita idaman mario (menurut gw), sekarang gw pengen rada serius deh ngebahas cewek perfect menurut gw tuh gimana sih.. Sekali lagi ini menurut gw yaa.. Kalo rada aneh atau rada berlebihan ya wajarin aja deh.. Soalnya gw juga rada aneh.. -_-”
Cewek, cewek, cewek.. Bener gak sih sebenernya cowok itu ga bisa idup tanpa cewek? Kalo menurut gw sih iya.. Soalnya kalo ga ada cewek (emak gw), berarti ga ada gw.. (ngapain jadi ngebahas emak gw sih?!), oke lanjut.. Jujur aja yah, skarang sih gw emang lagi gak single dan udah dapet cewek (kyaa~ *malu) tapi tetep deh gw bahas disini ttg cewek perfect versi gw itu gimana..
Menurut gw cewek perfect itu :
  1. Gak suka dandan.. Dalam arti kalo ke skolah gak suka pake make up tebel2.. Kalo perlu gak usah pake make up sedikitpun.. Jadi Natural Beauty diutamakan lah.. Haha..
  2. Bukan anak gahul.. Hehe.. Gw gak suka anak gauull.. Kenapa sih emangnyaa? Soalnya anak gaul suka jalan2 sih sama temen2nya.. Then, gw di telantarin deh.. Jadi mendingan punya cewek anak rumahan aja lah.. Bisa pacaran dirumahnya.. Kyaa~
  3. Gampang diatur.. Maksudnya ya kalo ada sesuatu yang gak gw suka dari dy, dan gw kasih tau suruh berubah itu dy bisa berubah.. Bukan malah ngebantah dan jadi semau dy.. Begitu juga sama gw.. Hehe.. (curhat!)
  4. Berpenampilan Sopan dan apa adanya.. Iyak! Gw gak suka cewek yang biasa buka2 aurat.. Pake hotpants lah, apa lah.. Suka jijik sendiri gw liat kya begitu.. Hehe..
  5. Anak mamii.. Ya iya lah.. Cewek yang lebih deket sama nyokapnya berarti cewek yang “aman” pergaulannya.. Gak brutal.. Haha..
  6. Good Looking.. Harusnya ini di nomor 1 kali ya, tapi yaudahlah.. Gak mesti cantik yang berlebihan.. Yang penting enak di liat aja.. Lucu2 gimanaaa gitu.. Kinyis2 kalo kata mario.. Wahaha!
Itu aja kali ya.. Kalo ada kekurangan ya palingan nanti gw tambahin lagi.. Btw, ada gak yah kira2 cewek kya gitu? umm.. Menurut gw sih bisa aja ada cewek kya gitu.. Standar sih ya sbenernyaa.. Tapi yaa.. Gitu deh ah.. Susah jelasinnya.. -_-”
Sebelum masuk ke komentarnya si pentol korek (mario) *nyaah!, kalo menurut gw sih kayaknya tipe cewek perfect versi mario nih :
  1. Duduk depan gw kalo di kelas.
  2. Temennya dikit.
  3. “CANTIK” *muntah2
  4. “KURUS” *muntah lagi
dah, itu aja kayaknya.. Sebelum si mario dateng, mending gw kabur.. Oke ya.. Pai2..
killer kidal Wrote :
Waanjeeeeeng!!!maap maap..gw jadi marah2 gara si kutu beras itu (erdhee) yang ngomongnya engga dibimbel ckckck itu smua FITRAH! (fitnah kaleee) iya dah,sama ajee!
Gw tekankan lagi..GW MASIH NORMAL!si erdheenya aja itu sirik sama gw,gara2 dulu gw tolak (loh?!?) engga coy!kan gw tumoris orangnya (humoris!DEZIG!) dan untuk tipe cewe yg disebutkan oseng2 aspal (erdhee) itu smua bohong!itu tipe istrinya dia pemirsa! eh eh eh,tapi sekarang gw juga lagi deket sama cewe sih nih (jadi malu ~  *nyah!) minta doanya yaa reader2 buat gw dan calon bini gw (set,udah maen bini aje!)
ooh..itu toh tipenya si manusia karbu (erdhee).keliatan sih emang cewenya kaya diatas semua tipenye wkwkwk naah sekarang giliran gw nih ye…
klo menurut gw cewek perfect itu ga usah pake dikategoriin segala…tapi kalo kita udah nyambung sama tuh cewe dan kita udah nyaman sama tuh cewe itu semua bakal perfect buat kita (curbol dah tuh gw!) dan kekurangan si cewe itu bakal kita tutupin sama kelebihan yang kita punya dan sebaliknya…
tapi ada juga sih tipe cewe yang gw ga suka sih :
  • Gayanya lebay dah dandanannya itu terlalu ga jelas menurut gw.Masa ko cewe jaman sekarang pak rok sama celana diatas perut semua dah..itu lagi nahan boker apa lagi make kemben lagi hahaha
  • kecentilan dan buat orang2 resah itu yang hampir setiap hari gw temuin (soalnya banyak cewe2 disekolahan gw yg bgtu) gw ga tau itu cewe pengen nyari muka sama siapa dah tuh,tapi yg bikin gw emosi kenapa klo ngomong selalu pke teriak2 segala?udah kaya di pasar ikan aja dah tuh gw..mana bau amis,berisik pula!
Mudah2an aja cewe jaman sekarang tuh pada ngaca yaa…kalo cewe itu ga pantes sikapnya bgtu..ga enak klo diliat sama orang..ntar disangkanya cewe mahalan lagi (murahan!DEZIG!)
sebenarnya sih manusia ga ada yang sempurna yaa,cuma Allah doang yang sempurna.emang nih erdhee ada2 aja dah kalo buat posting ckckck (mampus luh gw balikin)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok ada post gue sih? ini autopost ya?
http://erdhee.com

Posting Komentar